Dia Bisnis Mainan Anak Hasilkan Omzet 11 Juta Per Hari Hanya dari 1 Jenis Mainan

Dia Bisnis Mainan Anak Hasilkan Omzet 11 Juta Per Hari Hanya dari 1 Jenis Mainan
Disuatu hari, saya menghabiskan lima hari di sebuah pameran rumah dan kebun untuk mempromosikan layanan renovasi rumah untuk menghasilkan penjualan.

Tanpa sengaja saya bertemu dia di samping gerai saya, ia adalah pedagang yang menjual mainan helikopter yang dia dapatkan dari sebuah grosir mainan anak terkemuka.

Saya ingat, waktu itu saya bertanya di awal pertunjukan, saya menanyakan "Eh, kamu sudah berapa lama melakukan bisnis mainan anak ini".

Dia menjawab, bahwa dia telah bepergian ke berbagai kota di seluruh negeri selama dua tahun hanya menjual mainan helikopter yang harganya hanya Rp. 173.000,00.

Pada saat itu, saya tidak dapat mengerti bagaimana dia bisa menjual mainan anak  di pameran ketika sewa lapak itu sendiri lebih dari Rp. 2,5juta per hari, termasuk biaya tambahan untuk perjalanan dari pertunjukan ke pertunjukan.

Pada akhir hari pertama, saya mendapat pelajaran berharga dari pengusaha bisnis mainan inovatif ini, dalam hal pemasaran dan promosi, dia berhasil menjual lebih dari 700 unit helikopter mainan.

Dia mengatakan kepada saya, biaya untuk membeli helikopter mainan adalah Rp. 70.000,00 untuk setiap helikopter mainan.

Satu hari itu sendiri, dia telah menjaring lebih dari Rp. 11.860.0000,00 setelah potong biaya lapak.

Pada akhir acara lima hari, ia menjual lebih dari 3.500 unit helikopter mainan anak.

Dalam hati, saya bergumam, wow luar biasa sekali, hebat sekali dia dengan bisnis mainan anak yang dia geluti.

Saya pun jadi penasaran, apa rahasia yang dia lakukan, hingga bisa mendapat omzet sebanyak itu per hari.

Rahasia kesuksesannya ternyata sederhana.

Dia memiliki produk yang unik dan tidak rumit di lingkungan yang tidak memiliki persaingan untuk produknya dan dikelilingi oleh barang-barang yang dijual 100 kali lebih banyak daripada produknya.

Yang lebih penting adalah kemampuannya untuk mendemonstrasikan produknya dan menarik perhatian pemirsa. Bayangkan dua atau tiga kelompok orang pergi dan melihat helikopter terbang di atas.

Di penghujung acara, saya berkesempatan untuk berbincang bincang dengan dia.

Saya penasaran, siapa nama dia, dan dari mana dia berasal?

Saya pun akhirnya menanyakan perihal itu kepadanya?

Oh iya.. saya belum tahu nama kamu, Siapa nama mu? "Kata saya kepada dia"

Kata dia "Nama saya....

KriiiiiinnGgggggGGGGGGGGGGGG.................

Alarm pun berbunyi, dan saya pun terbangun dari tidur saya.

Alarm sialan.....

Hati ku telah kembali temukan senyum yang hilang
Semua itu karena DIA

Tapi Alarm ini malah melenyapkannya :(

Oh Tuhan siapa DIA

Ku ingin kenal DIA

Inginkan tahu rumah DIA

Dia...Dia....dan...Dia

Hari demi hari pun berlalu, dan sampai saat ini, saya pun tak tahu siapa nama Dia dan dimana Dia rumahnya. :(

Benar-benar misteri.

Sekian cerita kali ini dan semoga terhibur.

Jangan lupa bagikan ke sosmed mu ya, biar kita ngakak bareng. wkgkgkgkgkgkgk

Advertisement